Home

Puisi

baak Gunadarma

Gunadarma

Studentsite

6/12/2010

Management Waktu

sebagai programmer di Lab Management Menengah tentunya saya harus pandai mengatur waktu,,hehe (ga nyambung), sejauh ini yang saya rasakan saya cukup mampu mengatur waktu dan kegiatan saya untuk berbagai kegiatan yang telah menjadi kewajiban saya dan menjadi kesenangan saya, saya mengikuti berbagai kegiatan diluar kegiatan kampus diantaranya les bahasa inggris, dan latihan futsal, selain itu saya juga mempunyai kewajiban di lab sebagai programmer, alhamdulillah semua itu dapat saya kerjakan dengan baik, dengan tidak melupakan kewajiban saya sebagai mahasiswa, terbukti dengan nilai saya yang cenderung menaik. disamping itu saya juga masih bisa melakukan berbagai kesenangan saya, karena waktu yang saya punya saya rasa masih bisa digunakan diluar kegiatan yang formal, selain melatih softskill, mengikuti berbagai kegiatan mempunyai banyak manfaat, diantaranya meningkatkan tali silaturahim dan menambah relasi tentunya.
jadi selama ini saya belum pernah merasa kesulitan mengatur waktu.

Tidak ada komentar: