Home

Puisi

baak Gunadarma

Gunadarma

Studentsite

6/12/2010

Kelebihan Vs Kelemahan

Menurut pacar saya, saya itu orangnya gampang dipercaya, sehingga banyak orang yang mencurahkan isi hatinya alias curhat kepada saya. baik, humoris.
keburukannya kadang-kadang manja.. :(

menurut aji:
- baek, saking bae'nya sampe ga' pernah enak hati nagih utang pulsa gw ( ini mah strategi jualan jie,,hehe)
- cara ngomong lu halus sama orang laen

tapi
- kadang2 ngomongin orang di belakang :( (mungkin cuman perasaan gw aja sih :| ) (ngomongin syp ya? paling ariel..hehe)


kalo boleh saya menilai diri saya sendiri saya itu orang yang senang bergaul dengan banyak orang, baik dengan orang baru atau yang sudah lama kenal, saya orang yang mudah melebur. karena memang saya suka untuk mempunyai banyak teman dan menjaga hubungan baik dengan teman-teman saya, kalo kata programnya Ferdi sih Extravered .... hehe

kekurangan saya : Malas, suka menunda pekerjaan, suka menyimpan perasaan,,, sisanya biar teman-teman saya yang menilai,, silahkan di comment agan-agan... :)

Tidak ada komentar: