Home

Puisi

baak Gunadarma

Gunadarma

Studentsite

2/24/2010

Ide PI 2

  Setelah mencari dan memikirkan kembali topik apa yang sebaiknya saya ambil untuk dijadikan tema dalam penulisan ilmiah (PI) nanti, akhirnya saya memutuskan untuk membuat aplikasi penghitungan pembayaran zakat dan mawaris (warisan) menurut agama islam. Mengingat banyak orang yang tidak mengerti hukum dan pembagian,penghitungan serta nisab yang ditentutkan oleh agama islam maka saya memutuskan untuk membuat program tersebut yang nantinya akan saya posting hasil program yang saya buat disini dan dapat diunduh secara gratis oleh rekan-rekan untuk memudahkan dan membantu rekan-rekan dalam menghitung dan menentukan besar zakat serta bagian warisan yang berhak menurut perhitungan dalam agama islam.

  Semoga pembuatan program ini dapat berjalan lancar dan dapat digunakan sebagaimana mestinya serta berguna bagi rekan-rekan. Dan biarakan hanya Allah lah yang mengganti ganjarannya karena rekan-rekan tidak perlu membayar untuk mendapatkan program ini. Jika rekan-rekan menginginkan source code, rekan-rekan dapat meminta langsung kepada saya sebagai bahan pembalajaran bagi rekan-rekan dan silahkan rekan-rekan merubah isi source code tersebut dengan catatan tidak digunakan untuk kegiatan komersil.

  Program ini insya allah akan diselesaikan dalam waktu dekat. untuk itu saya mohon doa dari rekan-rekan agar dalam pembuatannya dapat berjalan dengan lancar.

Amin.

                                                                                                                                    F@R!Z ^^

Tidak ada komentar: