Home

Puisi

baak Gunadarma

Gunadarma

Studentsite

3/29/2012

Cara Mudah Berbisnis Pulsa

Langsung saja ya para pembaca blog sekalian. Melanjutkan dari posting sebelumnya, kali ini saya lagi-lagi akan membahas bisnis pulsa yang sedang saya ikuti, yaitu PojokPulsa. Banyak pertanyaan, kenapa lagi-lagi PojokPulsa? Ya, karena PojokPulsa lah yang saat ini bisnis pulsa terbaik menurut saya. Untuk kali ini saya akan membahas mengenai fitur-fitur dan kelebihan dari pojokpulsa
1.   Harga Pulsa di PojokPulsa cocok untuk kalangan menengah maupun ke bawah. Di pakai sendiri murah, dijualpun berguna. PojokPulsa selalu mengusahan yang terbaik untuk pelanggannya dengan mengupdate berita terbaru seputar operator dan harga pulsa saat ini. Stok kosong dan keterlambatan pengiriman menurut saya semata-mata karena jaringan dari pihak masing-masing operator selular. Disini, PojokPulsa sudah sangat cekatan, sigap dan ramah melayani para member seperti saya.
2.  Customer Service. Tentu dalam berbisnis kita sering mengalami kendala, baik kesalahan jaringan maupun kesalahan kita sendiri. Nah, disini tidak ada yang dipersalahkan dan tidak ada yang menyalahkan. Customer Service dari PojokPulsa siap membantu member mengatasi kendala seputar pulsa dengan ramah dan cepat. Ini yang dicari oleh tiap pembisnis pulsa all operator.
3.    Fitur-fitur menarik seperti Webreport, Aplikasi Android, Java, dan Layanan center lewat YM dan GTalk. Tentunya teknologi yang menjadi pusat utama saat ini dalam suatu usaha, dan ini yang ada di PojokPulsa. Dengan mengirimkan konfirmasi bahwa kita ingin menambahkan akun YM dan/atau Gtalk ke akun kita, langsung mendapat balasan penerimaan akun tersebut. Tentunya, dengan fitur-fitur ini, terbukti bahwa PojokPulsa mengedepankan Kecepatan dan Teknologi terbaru.
4.   Produk-Produk. Namanya sudah PojokPulsa, tentunya hanya menyediakan pulsa saja? Tentu tidak. Token PLN dan Voucher Game Online, menjadi produk tambahan yang ditawarkan oleh PojokPulsa. Lengkap kan?
5.   Nah, untuk informasi terakhir, yaitu Media Social seperti Facebook dan Twitter juga dimiliki oleh PojokPulsa. Sungguh lengkap sekali bukan. Di sana, kita bisa berkompetisi untuk merebut berbagai hadiah pulsa menarik yang diberikan oleh pihak PojokPulsa. Seru kan!
Demikian sekedar informasi tambahan. Oh iya, jika pembaca ingin mengetahui selengkap-lengkapnya mengenai PojokPulsa, bisa langsung menuju Website nya langsung di http://pojokpulsa.co.id/. Disana lengkap, mulai dari cara daftar, harga pulsa, sampai dengan informasi-informasi terbaru seputar dunia dan teknologi. Semoga membantu!

3 komentar:

oleh oleh khas medan mengatakan...

Info yg bagus

erectile dysfunction pills mengatakan...

Pretty part of content. I just stumbled upon your blog and in accession capital to say that I acquire actually enjoyed account your blog posts. Any way I'll be subscribing on your feeds or even I success you get admission to persistently fast.

best ed pills mengatakan...

Great web site. A lot of helpful info here. I'm sending it to several friends ans additionally sharing in delicious. And obviously, thanks to your effort!