Home

Puisi

baak Gunadarma

Gunadarma

Studentsite

3/28/2012

MARI BERGABUNG DENGAN POJOKPULSA - PULSA MURAH


Selamat datang di blog saya. Sebagai Mahasiswa yang baru lulus tentunya banyak hal yang ingin saya lakukan terutama untuk menambah penghasilan. Walaupun saat ini saya sudah bekerja, nampaknya tanpa ada bisnis kecil-kecilan, pendapatan saya cuma stack disitu saja. Mulai dari itu, saya mulai mencari-cari apa bisnis yang cocok untuk saya, yang bisa terus saya pantau tanpa harus mengganggu kerjaan saya. Saya pun diajak pacar saya untuk ikut menjadi member pojokpulsa. Sebenarnya saya juga sudah pernah ikut bisnis pulsa sejenis ini, namun terkendala dengan jaringan dari pihak sana, sehingga kadang bisnis saya tersendat di saat saya mengingkan bertransaksi. Semenjak itu, saya sudah malas untuk mengisi saldo di pulsa tempat saya bernaung. Namun, beberapa bulan ini, pacar saya memparalel kan nomor ponsel saya ke member pojokpulsa nya. Transaksinya cepat sekali, dan banyak fitur-fitur serta produk baru di pojokpulsa, seperti Token PLN. Token PLN ini sangat membantu keluarga saya dalam memenuhi kebutuhan listrik, tanpa harus pusing mencari lokasi yang menjual Token PLN ini. Dan saat ini, saya akui banyak keuntungan yang saya peroleh semenjak diajak bergabung di pojokpulsa.
Nah, karena saya ingin berbisnis sendiri juga, tanpa parallel dari member pacar saya, saat ini saya sudah resmi menjadi anggota pojokpulsa sendiri. Mungkin, untuk saat ini saya hanya akan memulainya dengan modal kecil. Namun saya yakin, akan sukses, karena peminat pulsa dikalangan masyarakat banyak sekali. Baru-baru ini, saya dengar juga kalau pojokpulsa mempunyai Voucher Game Online. Ini juga menjadi produk yang menjanjikan. Sebagai member pemula, keberadaan webreport juga membantu loh. Disana kita bisa lihat update harga pulsa terbaru, transaksi yang pernah dan gagal kita lakukan. Semuanya lengkap. Dan ternyata setelah saya bandingkan dengan harga-harga pulsa yang lain, ternyata harganya murah-murah juga. Tambah yakin untuk berbisnis disini. Oh iya, sekedar info untuk teman-teman yang membaca blog saya. Pojokpulsa mempunyai akun twitter loh untuk bisa mendapatkan pulsa gratis. Ya, namanya @pojoktweet. Buruan gabung dengan pojokpulsa dan follow twitter nya. Pasti banyak untungnya.

Tidak ada komentar: